Rabu, 05 Maret 2014

TANJUNG PRIOK MEMBARA..........

Ledakan mengelegar di gudang amunisi pada hari rabu tgl 5 maret 2014 Tanjung Priok, di Pondok Dayung....korban berjatuhan sebanyak 15 orang . Semua korban dikirim ke Rumah Sakit Mintoharjo di UGD. Kondisi krban sangat mengnaskan, badan korban tertutup dg debu, pakaian koraban compang camping, ada satu ambulance lagi datang.....berisi korban dari ledakan peluru,

Sampai jam 01.10 keluarga korban atau kerabatnya belum ada yg datang.....suasana rumah sakit mintoharjo ini dipadati oleh pengunjung yg ingin melihat, awak media juga tdk ketinggalan, ada polisi juga menjadi korban, ada juga korban dari masyarakat umum, sayang kru mass media tidak bisa mendekat pada korban...berjarak 50 meter.....seluruh korban kelihatan tidak sadarkan diri, bercak darah sangat mengerikan...hanya saja kami tidak bisa mengkorfirmafi secara detail mengingat garis pilice line sudah dibentangkan.

Inilah yang namanya musibah, yang satu bergembira membuka acara Basarnas di Merak, dan yang lain bergelimpangan, inilah hidup ada yang tertawa ada pula yg bercucuran air matanya. Karenanya belajarlah bersyukur atas segala anugerah sang Pencipta, pastialah..ada manfaatnya dibalik itu semua.
Semoga goresan ini menjadikan pelajaran penting bagi kita semua......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar atau Pertanyaan jika ada yang ingin ditanyakan