Rabu, 02 Februari 2011

MENATAP UJIAN........

Setiap manusia sejak Allah tiupkan Roh padanya saat kandungan ibunya berusia 4 bulan, yang namanya ujian itu sudah ditetapkan olehNYA.Rupa-rupa ujian pasti akan disandangnya. Ada ujian berbentuk ketakutan seperti yang terjadi di bulan ini (feb.2011)yang terjadi di Mesir. Banyak orang tua MAHASISWA/Mahasiswi yang kuliyah di Al-Azhar Kairo ketar-ketir terhadap keberadaan putra-putrinya disana. Bayangkan jutaan rakyat mesir menuntut lengsernya Presiden Husni Mubarak dari tampuk kepresidenan. Tua muda anak-anak semua tumplek di depan Madina Square sambil meneriakkan yel-yel yang bertuliskan "Irhal".......




Ini baru secuil bentuk ujian yang Allah berikan pada saudara-saudara kita yang berada di Mesir, baik itu yang berasal dari Indonesia, Perancis, Malaysia, Eropa, semua hawatir...yang jelas mereka ketakutan dengan "Kematian"....lho, koq kematian ?? ya dong....apalagi yang kita takutkan kalau bukan hanya kematian. Tapi aku secara pribadi mendo'akan mereka semoga Allah tetap melindunginya hingga mereka bisa berkumpul dan bersua kembali dengan keluarga di Indonesia.

Mungkin ujian yang sangat berat yang terjadi di Mesir adalah bulan februari ini[feb.2011] Husni Mubarok harus sudah mundur dari tampuk yang sangat empuk, Kursi Kepresidenan tanpa kompromi.
Mubarok merasakan ketakutan yang sangat berat- Terjadinya korban berdarah rakyatnya, copotnya jabatan beliau, dikoreknya harta kekayaan beliau...lengkap sudah ujian yang diderakan Allah padanya. Mungkinkah...karena terlalu lama memegang tampuk kepemimpinan...??? bayangkan 30 tahun...wah fantastis...bravo rakyat Mesir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar atau Pertanyaan jika ada yang ingin ditanyakan