Selasa, 08 November 2011

LEGA RASANYA.........

Alhamdulillah lega rasanya bisa istirahat walau hanya 1 hari full. Bayangkan berhari-hari, dari sabtu ke sabtu gak ada istirahatnya, ada saja acara, baik acara keluarga, teman, tetangga, kantor, pengajian, yach macem-macem urusannya, ada yang ngurusin jenazah, ada yang mau nikah, ada pula yang mau ikut ujian paket C, belom silaturrahmi ke anak, sikecil mau renang, nganterin ibu keliling kota tangerang....mendata PAUD, membuat bahan ajar, power point, yang jelas komplit....... Tapi pagi ini aku bisa duduk santai atau bisa rebahan sambil nonton acara dialog dg pak Mahfud MD, sosok pemimpin yang tegas, jujur dan konsekuen. Aku ingin seperti dia dan aku tetap berusaha sepertinya. Sesekali aku bangun menuju meja makan, kubuka sesaji, yach masih komplit...ada semur daging...ada opor,,,,,ada sate kambing....tak ketinggalan ada apel, anggur, kelengkeng...alhamdulillah Allah sangat sayang pada kita.....dan alhamdulillah walau hanya sedikit aku juga bisa mengamalkan apa yang disenyalir oleh alquran...."Orang-orang yang menafkahkan sebagian hartanya di jln Allah, maka Allah akan membalas baginya 700 kali lipat." sunguh sangat rugi bagi para sahabat dan rekan2 yang gak mau mengamalkan firman Allah ini. Ini sungguh ibadah obral dariNya....aku katakan demikian...sebab terbalik.....diberbagai pertokoan mengadakan obral harga....sudah pasti kita semua berduyun-duyun mendatanginya, menyambut obral tersebut......tapi mengapa sich jika ada obral pahala dari Allah kita pura-pura gak tahu, acuh tak acuh, na'udzubillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar atau Pertanyaan jika ada yang ingin ditanyakan